Saturday, August 4, 2012

JoikuSpot 3.0 for s60v3 v5 (Aplikasi Share Internet)

Halo kawan-kawan..kali ini saya mw share aplikasi namanya JoikuSpot, aplikasi ini gunanya buat share internet di hp symbian kamu ke komputer ato ke hp lain..

aplikasi ini memudahkan kamu jika kamu butuh internet tapi disekitarmu tidak ada hotspot gratis atau kamu tidak membawa modem..

oke langsung saja link downloadnya 
Joikuspot Premium

maaf banget saya blum sempat mnyertakan screenshot karena aplikasi screenshot saya sedang bermasalah..

ada satu kelemahan dari aplikasi ini... yaitu kalau di hp saya (E63) hasil share-an internet dari aplikasi ini jenisnya ad hoc jadi hp2 yang tidak support koneksi jenis ad hoc sperti android dll ini tidak dapat memakai internet hasil shareannya..

oke itu saja sharean dari saya..sekian dan terimakasih..

No comments:

Post a Comment